3 Perbedaan Kaos Polo Lokal Dan Polo Ralph Lauren

kaos polo ralphlaurenPemakai kaos polo mungkin sudah tidak asing dengan beragam produk kw. Bagi mereka yang doyan mengoleksi produk dari brand ternama ini, tentu tak sulit membedakan produk palsunya. Mengingat tak sedikit produk tiruan yang ditawarkan melalui online maupun offline oleh para penjual. Dengan iming-iming produk tersebut asli, banyak pembeli yang merasa tertipu. Apalagi dengan kisaran harga yang tak jauh berbeda, tentu saja pembeli atau konsumen semakin bingung menelaah perbedaannya.

Polo sendiri sebenarnya adalah perusahaan lokal yang menginisiasi brand Ralph Lauren yang terlebih dahulu datang dari Kanada. Brand Polo sendiri sebenarnya merupakan produk lokal yang diproduksi di dalam negeri. Inilah mengapa hampir semua produk Polo terkesan sangat berbeda dari produk besutan Kanadanya. Meskipun demikian, bukan berarti produk Polo yang ada di Indonesia selama ini palsu. Hanya saja kaos tersebut memang diproduksi dan didistribusikan di dalam negeri dengan harga terjangkau.

Dari segi kualitas, tentu ada perbedaan yang mencolok antara kedua produk tersebut. Mengingat Kaos Polo Ralph Lauren sendiri langsung diimpor dari Kanada dengan cost yang lebih tinggi. Tak ayal harga pakaian maupun kaosnya terbilang sangat tinggi dan sulit dijangkau oleh masyarakat. Bisa dibilang, Polo merupakan brand lokal dari Polo Ralph Lauren yang desainnya sangat mirip. Hanya saja memang ada perbedaan mencolok saat Anda mengenakan kedua jenis pakaian dari brand berbeda tersebut.

Perbedaan Pada Kaos

Bila dilihat lebih mendalam, sebenarnya ada perbedaan yang bisa dicermati oleh para pemakai kaos Polo. Berikut beberapa perbedaan kaos polo lokal dan polo Ralph Lauren.

Bahan Yang Digunakan

Produk Polo Ralph Lauren umumnya dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang nyaman. Inilah mengapa harganya pun terbilang sangat mahal saat sampai di Indonesia. Bila dibandingkan dengan brand Polo lokal, produk aslinya tentu lebih terkesan adem. Hanya saja memang cost yang harus Anda bayar lebih tinggi bahkan 2 kali harga produk lokal. Walaupun demikian, rasanya setara dengan kualitas produk yang Anda dapatkan.

Kualitas Jahitan

Bukan berarti kualitas brand Polo lokal tidak mumpuni, hanya saja dapat terlihat dari jahitan pada pakaian. Jika Anda perhatikan, Polo Ralph Lauren dijahit dengan rapi pada bagian kerah sekalipun. Sayangnya pada brand Polo Anda akan melihat jahitan yang terkesan kurang rapi pada bagian tersembunyi. Umumnya Anda bisa langsung mengenali pada bagian lengan dalam, leher ataupun bagian tepian.

Lambang Yang Dipakai

Seringkali kita langsung merasa bangga saat mengenakan pakaian bermerek. Namun tahukah Anda kalau brand Polo meniru lambang dari Polo Ralph Lauren pula? Meskipun meniru, ternyata ada perbedaan mencolok pada jahitan lambang tersebut. Produk aslinya menggunakan lambang yang dijahit oleh tangan asli dan terkesan penuh. Tetapi tidak begitu dengan brand lokal yang hanya menjahit lambang terkesan biasa saja pada kaos Polo.

jasa konveksi

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome